Trik Jitu Dapatkan Jasa Content Placement Terpercaya

  • 2 min read
  • Sep 26, 2020
Jasa Content Placement

Apakah Anda sedang mencari jasa content placement? Kehadiran jasa ini memang sangat membantu bagi Anda ketika ingin mempromosikan situs atau bisnis yang dikelola. Tak hanya itu, content placement pun bisa menghasilkan traffic yang lebih bagus pada website karena adanya backlink dari pihak yang bekerjasama dengan Anda. Namun, bagaimana caranya mendapatkan jasa penempatan konten yang terpercaya dan dijamin kualitasnya? Berikut trik mendapatkannya!

Lihat Situsnya

Trik pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat situs yang dimiliki oleh pihak jasa. Sebagai penyedia layanan content placement di mana Anda akan menempatkan konten di situsnya, tentu melihat website yang dimiliki adalah hal wajib. Pastikan bagaimana kualitas dari situs yang Anda pilih. Untuk melihat atau menentukan bagaimana kualitasnya, cukup mudah. Bisa dimulai dengan melihat bagaimana tampilan dari situs jasa content placement tersebut.

Dari mulai desain situs, ada atau tidaknya navigasi website, berapa banyak konten yang ada di situs tersebut, dan hal-hal lainnya. Pastikan juga Anda memilih jasa yang punya situs sesuai dengan produk atau topik informasi yang akan Anda buat. Jika produk Anda berupa produk teknologi, maka bisa memilih situs yang relavan untuk membahas perihal teknologi. Jangan sampai, Anda membahas produk teknologi tapi konten ditempatkan di situs kuliner.

Bagaimana Pengunjungnya?

Tak hanya tampilan situs yang dilihat, tapi perhatikan juga bagaimana kondisi dari website tersebut. Apakah sehat atau tidak? Hal ini bisa direalisasikan dengan memperhatikan besaran pengunjung yang ada. Jasa content placement berkualitas tentunya merupakan jasa yang punya banyak visitor untuk situsnya karena dianggap punya otoritas tinggi oleh Google.

Anda bisa melakukan pengecekan secara langsung melalui pihak jasa content placement tersebut. Misalnya dengan bertanya secara langsung. Atau bisa juga melakukan pengecekan sendiri. Banyak sekali situs atau tools yang bisa membantu Anda mengecek hal tersebut.

Lihat Kontennya

Trik selanjutnya agar mendapat jasa yang berkualitas tentunya dengan melihat konten yang ada di situs mereka. Pastikan bahwa konten-konten tersebut bagus, mengandung nilai informasi tinggi, dan sesuai dengan aturan serta ketentuan Google. Apalagi jika Anda memilih jasa content placement yang sekaligus menyediakan layanan pembuatan kontennya.

Pastikan juga bahwa setiap konten yang ada di situs tersebut tidak melanggar aturan. Lebih baik, hindari situs yang sengaja atau menerima konten-konten bersifat SARA, perjudian, pornografi dan sebagainya. Apalagi jika konten spam. Pasalnya, meskipun pengunjung dan traffic mereka tinggi, tapi bukan tidak mungkin suatu waktu situs mereka akan diblokir. Tentu itu akan berpengaruh pada kualitas situs Anda nantinya.

Setelah melihat bagaimana kualitas situs dan konten, langkah apa lagi yang harus dilakukan? Kebanyakan para pebisnis, internet marketer atau blogger menggunakan jasa content placement adalah untuk mendapatkan backlink. Backlink ini adalah tautan yang disisipkan di konten suatu situs yang isinya diarahkan pada website milik Anda. Meskipun demikian, backlink ini ada jenisnya. Setidaknya ada backlink yang bersifat no-follow dan do-follow.

Untuk mendapatkan traffic dari situs jasa yang Anda pilih, maka pastikan bahwa backlink yang mereka sisipkan bersifat do-follow, atau bisa mengantarkan pengunjung ke situs Anda jika mengklik tautannya. Pasalnya jika link no-follow, maka tidak akan ada aktivitas traffic yang masuk ke situs Anda. Tak hanya itu, pastikan juga bahwa proses yang dilakukan pihak jasa itu sesuai dengan aturan Google, jangan sampai dimanipulasi.

Bagaimana pun, pemilihan jasa content placement https://www.seoagency.co.id ini harus dilakukan dengan teliti. Terlebih jika Anda benar-benar ingin merasakan dan mendapatkan kebaikan dari kerjasama tersebut.