Top up Diamond, Lebih Penting Digunakan untuk Membeli Hero atau Membeli Skin?

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Top up Diamond

Mobile Legends menyediakan sistem pembayaran untuk kamu yang ingin mendapatkan semua fasilitas permainan yang disediakan. Mobile Legends menyebutnya Diamonds. Jadi buat kamu yang ingin membeli skin, item, atau hero menggunakan Diamond harus top up terlebih dahulu. Kamu dapat menukar uang kamu menjadi uang digital Mobile Legends yang disebut dengan Diamonds.

Kita tentunya sudah mengetahui bahwa semua item di Mobile Legends memiliki harga yang berbeda-beda. Kamu bebas memilih dan membeli sesuai kebutuhan. Bukankah kita semua menyukainya ketika kita memiliki banyak Diamonds Mobile Legends di akun kita? Dan kemudian, dengan jumlah berlian yang terbatas itu, Kita tidak dapat mengambil keputusan. Untuk digunakan apa ya kita menghabiskan semua ini?

Membeli Hero atau Membeli Skin?

Berdasarkan polling yang dilakukan di sebuah forum, sepertinya banyak orang yang lebih tergila-gila pada skin dibandingkan dengan hero. Mengejutkan bukan? Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa orang menghabiskan paling sedikit di magic wheel. Berikut setelah pembelian Skin, adalah pembelian Hero.

Jika kita berasumsi, memang tidak mengherankan jika orang lebih memilih untuk membeli diamond dibandingkan dengan hero, alasan yang pertama yaitu ada lebih banyak skin dibandingkan dengan hero, dan orang-orang cenderung hanya berfokus pada beberapa hero saja biasanya mereka fokus pada 1 atau 2 hero saja. dan mereka akan berlatih dan bermain hanya menggunakan hero yang memang mereka fokuskan saja. Sementara itu, diamond yang di top up / dibeli digunakan untuk mendandani hero yang sudah dimiliki.

Selain itu jangan lupakan pemain lain yang lebih suka membeli hero dengan diamond mereka, dibandingkan dengan membeli skin. Ternyata hal ini juga ada jawaban logisnya loh. banyak juga orang di luar sana yang lebih memilih untuk membeli hero yang berbeda agar kita bisa mencoba hero-hero yang berbeda terus sehingga kita tidak akan bosan memaninkan permainan ini dan dengan membeli hero juga kita bisa mencobanya dan akanmengetahui hero mana yang paling cocok dengan kita. Namun itu meninggalkan kita dengan satu pertanyaan pastinya, jadi sebaiknya diamond digunakan untuk membeli hero atau membeli skin terlebih dahulu? Apapun pilihan kalian hal tersebut sama-sama akan berguna untuk kalian, beli diamonds mobile legends untuk membeli hero atau skin her sama-sama akan bermanfaat untuk kalian.

Top up Diamond hanya pada acara isi ulang

Ini adalah cara terbaik untuk membeli diamond mobile legend bang bang! Ada berbagai macam event recharge. Seperti top up ulang dan mendapat magic potion, atau top up untuk mendapatkan fragmen, atau top up untuk mendapat tiket/ emblem/ magic dust dll. Top up hanya jika kalian melihat event semacam ini dan jika kalian membutuhkan fragmen/ magic potion dll.

Jika kalian membutuhkan fragmen, top up diamond saat ada acara recharge fragmen, jika kalian membutuhgjan potion, isi ulang saat ada acara top up magic potion. Ini adalah cara paling efisien untuk membeli diamond untuk membeli sesuatu dan untuk mendapatkan item tambahan secara gratis. Cara mengisi diamond pun sangat mudah, karena sekarang kita bisa melakukannya dengan banyak cara seperti menggunakan website-website top up game yang memang sudah terpercaya. Dengan menggunakan website tersebut pembayarannya pun sangat mudah sehingga kalian tidak perlu khawatir memikirkan cara transaksi yang rumit, dengan bantuan website yang sudah ada kalian akan merasakan top up diamond yang mudah dan juga cepat!