Manfaat Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Aplikasi Terbaik!

  • 2 min read
  • Dec 19, 2020
Manfaat Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Aplikasi Terbaik

Zaman serba digital, semua hal terasa lebih mudah, begitu pun dengan layanan kirim uang ke luar negeri. Jika dahulu transfer uang selalu dikenakan biaya, kini dengan aplikasi terbaik tak dikenakan biaya admin sepeser pun.

Di era informasi yang terbuka, persaingan pun begitu ketat. Sama hal nya dengan bank penyedia transfer uang harus bergelut dengan teknologi keuangan. Meski begitu, pengguna juga dapat melihat mana yang terbaik diantara keduanya.

Adalah DBS Indonesia yang menawarkan solusi transfer uang termudah, termurah dan aman dengan layanan digital bank, sehingga proses transaksi dapat berjalan sebagaimana mestinya. Untuk lebih detailnya, mari kita simak ulasannya.

Mudahnya Menggunakan digibank by DBS

Jika kamu salah satu orang yang kerap transfer uang ke luar negeri, jangan khawatir lagi. Kini semua bisa diakses secara gratis menggunakan digibank. Tak ada syarat khusus, cukup memiliki saldo sebesar Rp 1 juta rupiah saja. Mudah bukan?

Manfaat Transfer Uang Menggunakan Aplikasi

Aplikasi digibank by DBS tak hanya gratis untuk transfer uang saja, namun beberapa aktivitas lain juga tidak dipungut biaya sedikitpun. Tak heran jika digibank dijuluki sebagai aplikasi transfer terbaik.

Ketika bergabung, kamu akan merasakan banyak manfaat. Seperti transfer ke mana saja tanpa ada biaya admin. Hal ini dirasa menguntungkan, khususnya buat kamu yang kerap melakukan transfer uang. Tak hanya itu, tarik tunai pun bisa dilakukan secara gratis. Luar biasa bukan?

Jika kamu berniat mendaftar, kabar gembira, karena tak ada biaya administrasi. Ada pula keuntungan lainnya seperti promo menarik, deposit terjangkau mulai dari 1 juta, dan masih banyak lagi. Sayangnya tidak semua keuntungan ini ada di aplikasi serupa, namun dengan digibank, semua bisa teratasi.

digibank memang selalu totalitas dalam memberikan pelayanannya. Berlaku juga untuk seseorang dengan profesi tertentu. Misalnya kamu punya banyak karyawan, ini akan terbantu dengan aplikasi transfer uang ke luar negeri secara gratis. Kalau sudah begini, transfer ke banyak rekening pun bukan jadi masalah!

Transfer Valas Terasa Mudah

Transfer valas adalah kegiatan mengirim uang baik ke wilayah Indonesia atau ke luar negeri. Namun perlu diingat, segala jenis transfer hanya berlaku untuk nasabah yang memiliki rekening mata uang rupiah di Bank DBS. Adapun keuntungan yang bisa kamu temui adalah:

  • Uang yang dikirim bisa diterima di hari yang sama
  • Kurs mata uang asing selalu kompetitif, sehingga sangat mudah dan hemat
  • Fx rate selalu mengikuti perkembangan kurs setiap hari
  • Tidak ada biaya transfer uang ke lebih dari 20 negara, dengan 7 mata uang negara asing yakni USD, GBP, SGD, EUR, CAD, AUD dan HKD
  • Kamu bisa bertransaksi kapan saja, 7/24 tanpa ada batas waktu

Syarat Mudah Transfer Valas Via digibank

Ada beberapa ketentuan khusus sebelum bertransaksi. Namun tak perlu khawatir, semua sangatlah mudah.

  • Jika kamu tak mengisi informasi penerima secara jelas, maka yang menanggung biaya adalah si pengirim.
  • Pihak DBS mempunyai wewenang untuk mengubah, memperbarui dan menambah ketentuan yang ada, entah itu berkaitan dengan biaya dan sebagainya. Kamu tak perlu khawatir, karena semua perubahan akan diinformasikan secara tertib kepada seluruh nasabah.
  • Nasabah harus memiliki mata uang rupiah yang cukup, agar tidak dibebani oleh segala jaminan, terkait ketentuan yang ada.
  • Semua dilakukan secara otomatis, dimana digibank akan merubah mata uang rupiah menjadi mata uang pilihan nasabah, pastinya dengan kurs yang berlaku.

Ya, inovasi layanan akan selalu diperbaiki seiring kebutuhan para pengguna aplikasi ini. Inilah yang mendasari digibank Indonesia untuk memberikan kemudahan baik dari segi transfer, administrasi, tarik tunai dan lain-lain.

Dan yang pasti kirim uang ke luar negeri, dapat dilakukan secara gratis.