Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bali

  • Magesoft
  • Jul 20, 2022
Wisata Bali

Bali merupakan tempat wisata yang sangat menarik dan tidak pernah habis untuk dikunjungi. Banyaknya pantai indah dan atraksi menarik yang menonjolkan budaya khas di Pulau Dewata ini sehingga selalu membuat menarik para wisatawan. Mulai dari wisata kuliner di canggu hingga menikmati keindahan pantai bisa kamu rasakan saat berwisata di Bali.

Untuk kamu yang hobi jalan, wisata di Bali sangatlah tepat karena bisa menikmati keindahan pantai, gunung, wisata belanja, tempat bersejarah, hingga tempat hiburan lainnya. Berikut ini rekomendasi tempat jalan jalan di Bali yang harus kamu datangi saat berwisata di Bali.

  1. Canggu

Kawasan Canggu belakangan menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Selain banyak spot wisata yang bisa kamu jelajahi, juga terdapat banyak kafe-kafe cantik, hingga deretan beach club yang siap menawarkan kemewahan. Berbagai kuliner tradisional hingga internasional tersedia di wilayah ini. Bali Seawalker

  1. Bali Seawalker

Keindahan bawah laut menjadi hal yang tak boleh kamu lewati saat liburan ke Bali. Jangan takut bila tidak bisa menyelam, karena kamu bisa mencoba seawalkerdi Tanjung Benoa, Nusa Dua. Aktivitas ini aman untuk dilakukan anak-anak maupun orang dewasa karena pengunjung akan ditemani penyelam profesional.

Seawalker adalah kegiatan berjalan di dalam laut menggunakan helm kedap udara yang terhubung dengan oksigen untuk membantu kamu tetap bisa bernapas. Kamu akan diberikan baju selam khusus, sehingga dapat menikmati pemandangan bawah laut, menginjak pasir di dasar laut, dan memberi makan lebih leluasa.

  1. Single Fin Bali

Kamu bisa bersantai di Single Fin setelah lelah beraktifitas. Berada di pinggir tebing karang area Blue Point, Pantai Suluban, Uluwatu, tempat ini menjadi salah satu bar pantai yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Sebaiknya datang saat sore hari sambil menikmati makanan lezat, kamu bisa melihat matahari terbenam yang sangat indah.

  1. Candi Gunung Kawi

Keindahan Bali juga lekat dengan peninggalan sejarahnya. Di Kabupaten Gianyar, ada situs purbakala yang bisa kamu kunjungi bernama Candi Gunung Kawi. Di sana ada 10 candi yang dipahat dengan indah pada dinding-dinding tebing batu di tengah persawahan.

  1. Pantai Suluban

Bagi anak pantai atau pecinta selancar maka tidak asing dengan kawasan Uluwatu. Sudah tak diragukan lagi jika Uluwatu merupakan “surga” para peselancar. Kamu wajib mengunjungi Pantai Suluban (Pantai Blue Point), hanya berjarak 3 km dari Pura Luhur Uluwatu.

Pantai ini memiliki gelombang yang ideal untuk berselancar. Kejernihan air laut dan eloknya pantai berpasir putih bisa membuat kamu betah berlama-lama di sini. Apalagi, tempat wisata ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Yang serunya lagi pantai ini bisa dinikmati secara gratis. Hanya saja perlu usaha lebih untuk datang kesini karena lokasi yang tersembunyi di balik tebing karang, mengharuskan kamu menggunakan tangga dari kayu untuk turun menuju bibir pantai.Tetapi tentunya pengalaman seperti ini tentu memberi sensasi tersendiri bagi kamu yang berjiwa petualang.