Jalan-Jalan Menyenangkan ke Port of The Lost Wonder Bersama Joglo Wisata

  • 2 min read
  • Jan 09, 2020
Jalan-Jalan Menyenangkan ke Port of The Lost Wonder Bersama Joglo Wisata

Bagi Anda yang berlibur dengan mengajak anak-anak kecil. Tentu salah satunya ingin juga mengunjungi destinasi wisata yang bisa digunakan untuk bermain anak-anak. Di Singapura terdapat salah satu wisata bermain anak yang disebut Port of The Lost Wonder.

Jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi Singapura, maka Anda bisa mengunjungi Port of The Lost Wonder dengan bantuan jasa paket wisata Singapura yang Anda akses melalui website Joglo Wisata untuk mendapatkan wisata yang seru, mudah, dan sempurna.

Wisata bermain ini sendiri tepatnya berada di pinggir pantai yang dikemas dengan sebutan club kids yang cocok dijadikan tempat bermain anak selama menghabiskan waktu liburan di Singapore. Anak Anda dijamin akan menyenangi wisata ini karena banyaknya permainan air yang bisa dijajal.

Wahana di Port of The Lost Wonder

Bagi Anda yang hendak berkunjung ke sana, tiket masuk wahana untuk anak-anak di kisaran 100 – 160 ribuan saja. Sedangkan, bagi orang dewasa hanya cukup membayar dengan pelukan sang anak (alias gratis).

Bagi Anda yang hendak bermain bersama dengan anak-anak Anda, maka jangan lupa untuk menyiapkan baju ganti karena Anda akan bermain air dan otomatis pakaian Anda akan basah dan harus berganti pakaian kering setelahnya. Akan tetapi, dipastikan Anda akan merasa senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan anak di sana.

Cara Menuju ke Lokasi Wisata

Jika Anda berkunjung kesana secara mandiri, maka Anda bisa menaiki Sentosa Express menuju ke kawasan POLW dan berhenti di Beach Stasiun. Kemudian, turunlah menggunakan eskalator, berbelok ke arah kiri, dan tunggulah tram yang menuju ke Palawan Beach.

Jika Anda hendak berkunjung ke sana, kawasan wisata ini mulai beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 pagi – 06.30 sore. Jam terakhir untuk Anda masuk ke kawasan ini adalah pukul 04.30 sore.

Hal yang Bisa Dilakukan di POLW

Banyak hal menarik yang bisa Anda dan keluarga lakukan di sana. Selain bermain air, Anda juga bisa menyimak cerita yang akan dibacakan oleh petugas Port of The Lost Wonder di jam-jam tertentu. Sehingga anak akan merasa terhibur menghabiskan waktu di sana.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak-anak ke pantai yang letaknya berada di luar POLW. Selain bisa bermain air, Anda dan keluarga bisa bermain pasir dan membuat istana pasir yang megah di pinggiran pantai. Sangat menarik bukan?

Selain bisa bermain air di aren POLW, adanya pantai di pinggir wisata ini menambah daya tarik para wisatawan yang berkunjung kesana. Jadi tunggu apalagi? Cobalah untuk berkunjung ke POLW untuk berlibur.

Bagi Anda yang sudah membayangkan bagaimana sensasi bermain air di kawasan POLW. Maka Anda harus memastikan terlebih dahulu jika seluruh anggota keluarga sudah mengenakan pakaian berenang komplit. Karena, akan ada petugas yang tidak memperbolehkan Anda masuk ke dalam kawasan arena bermain jika belum menggunakan pakaian renang.

Meski terbilang tidak terlalu luas. Akan tetapi desain kawasan wisata yang berbau bajak laut akan membuat anak Anda bermain dengan gembira, taj hanya itu, sejumlah spot yang ada di sana bisa digunakan untuk berfoto bersama dengan keluarga Anda.

Bagaimana, sudah siap untuk menghubungi jasa paket wisata Singapura dalam waktu dekat? Pihak pemandu wisata akan dengan senang hati menemani Anda berkeliling Singapura dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.