Sumber: bp-guide.id

Sebagai aksesori wajib untuk pria, pastinya jam tangan sering diburu oleh banyak pria di Indonesia. Jam tangan dapat menambah rasa percaya diri. Beberapa model dan merk jam tangan terkenal di Indonesia akan kami bahas di dalam artikel ini. Pastinya dengan kualitas paling terbaik dan juga modelnya yang akan membuat penampilan kami semakin hits serta elegan.

  • Casio Analog Digital Youth Black Dial Men’s Watch

Casio Analog Digital Youth Black Dial Men's Watch

Casio sudah dikenal dengan produk yang mempunyai kualitas dan memproduksi banyak sekali model dan jenis jam tangan untuk semua usia. Untuk garansi Casio tidak pernah main-main. Di Indonesia, kamu tidak perlu pusing memikirkan soal garansi apakah akan berlaku atau tidak. Asalkan semua produk kamu itu asli yang memiliki garansi resmi, langsung saja datang ke konter jam tangan Casio. Sementara bagi kamu yang malas untuk membeli jam tangan tersebut kamu dapat mengunjungi situs web resmi yang menjual produk Casio Original. Untuk mendapatkan jam tangan Casio ori kamu harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 500.000-an hingga jutaan!

  • Casio Gshock JDM GWF 1000-1JF Frogman

Casio Gshock JDM GWF 1000-1JF Frogman

G-Shock sangat disukai di kalangan pecinta traveling maupun mereka yang senang adventure di alam liar. Strapnya dibalut dengan karet yang ikonik menjadikan jam tangan ini nyaman saat digunakan aktivitas hiking hingga bermain air. Jam tangan ini sudah dirancang tahan untuk berbagai cuaca. G-Shock sendiri mulai memproduksi jam tangan digital pada tahun 70-an.

Untuk rekomendasi jam tangan G-shock yaitu, Casio Gshock JDM GWF 1000-1JF Frogman. Semua produksi G-Shock pastinya tahan hingga kedalaman air 100 m. Untuk Casio Gshock JDM GWF dapat dibawa hingga kedalaman 210 m. Sedangkan untuk mendapatkan jam tangan ini kamu bisa membelinya di konter jam tangan resmi dan juga online shop. Keistimewaannya yaitu dibekali fitur Solar Tough dengan pengisian baterai yang dapat dilakukan oleh cahaya lampu dan matahari. Case-nya terbuat dari bahan stainless steel dan resin kaca jam tangan terbuat dari safir kristal.

  • Seiko Emperor Tuna 1000M SBDX011

Seiko Emperor Tuna 1000M SBDX011

Sumber : Shopee.co.id

Seiko adalah salah satu brand jam tangan yang dikenal karena unik dan indah. Di desain sangat populer, jam tangan ini mempunyai body yang oke banget! Casenya terbuat dari titanium dengan kaca safir kristal. Dibekali juga dengan fitur tahan air hingga 1000 ATM.

  • Alexandre Christie 6280

Alexandre Christie 6280

Perjalanan Alexandre Christie untuk populer dan memiliki kualitasnya terbaik yang dipercaya masyarakat telah dimulai pada tahun 1950. Bahannya terbuat stainles steel yang digunakan untuk bahan casenya. Apalagi desain yang sangat menarik dan elegan membuat jam tangan ini paling favorit di masyarakat Indonesia. Terlebih harga yang tidak akan membuat kantong kamu terkuras. Seperti Alexandre Christie 6280, jam tangan analog dengan strap kulit ini mempunyai case yang terbuat dari stainless steel. Kamu dapat membelinya di konter-konter jam tangan resmi dan juga  online shop.

Aneka merk jam tangan terkenal bisa kamu dapatkan di konter jam tangan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa model yang dapat kamu jadikan pilihan telah kami rekomendasikan. Siapkan uang kamu dan pilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya!. Baca juga informasi lainnya Cara Berjualan Pulsa Online Biar Untung dengan hasil yang maksimal.