Harga HP Samsung Sesuai Kualitasnya yang Terbaik

  • Magesoft
  • Oct 25, 2021

Mungkin ada dibuat bingung dengan beberapa harga HP Samsung. Berikut ini terdapat rekomendasi harga dan juga spesifikasi yang disesuaikan dengan harga yang ditawarkan

  • Samsung S20 FE

Samsung ini hadir dengan layar sebesar 6,5 inci.  Juga dilengkapi dengan RAM sebesar 6 sampai dengan 8 GB RAM. Handphone ini sudah ada di Indonesia sejak bulan September tahun 2020 lalu dan memiliki harga pasar sebesar Rp9.9 jutaan. Tetapi sudah dilengkapi dengan tipe android 10 yang siap di update ke tipe android 11.

  • Samsung S21

Bagi anda pecinta HP Samsung Siapa yang tidak tertarik dengan Samsung tipe ini. Pada Samsung tipe ini menghadirkan beragam pilihan warna-warna kalem yang dapat Anda pilih.

Selain itu juga memiliki kapasitas penyimpanan yang beragam yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak heran jika handphone ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesar Rp10 jutaan. Karena di dalam handphone ini dilengkapi dengan RAM yang begitu besar yaitu mencapai 12 GB.

  • Samsung S21 Ultra

Sedikit berbeda dengan samsung S21 biasa. Samsung S21 ultra ini dibandrol dengan harga yang sedikit mahal yaitu sebesar Rp13 jutaan. Namun dengan harga yang cukup mahal ini sudah memberikan spesifikasi tinggi.

  • Samsung S20+

Samsung dengan tipe ini memiliki harga yaitu sebesar Rp14 jutaan.  Didukung dengan pilihan RAM yaitu 8 GB RAM dan juga 12 GB.  Dimana dengan 8GB saja Anda sudah bisa mengoperasikan aplikasi secara multitasking.  Yaitu secara bersamaan dan juga sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game ataupun menonton film.

  • Samsung S20

Handphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 Mah dan juga dilengkapi dengan layar yang cukup besar yaitu sebesar 6,6 inci. Dengan harga yang terbilang cukup mahal handphone ini sudah mengusung teknologi dengan octa core di dalamnya. Harga yang dipasarkan yaitu sebesar Rp8.4 jutaan.

Harga HP Samsung ini memang disesuaikan dengan tipe dan juga spesifikasi ataupun prosesor yang ada di dalamnya. Semakin tinggi prosesor yang digunakan dan semakin canggih pola teknologi yang digunakan maka semakin tinggi pula harga yang ditawarkan