Happycall merupakan brand peralatan masak premium yang berasal dari Korea Selatan. Sebagai brand yang selalu mengutamakan kualitas produk, Happycall juga memiliki tujuan untuk mewujudkan pengalaman memasak yang menyenangkan bagi seluruh pelanggannya.

Happycall dikenal sebagai pelopor hadirnya wajan dua sisi, dan sejak saat itu Happycall selalu berusaha untuk mengembangkan produknya menjadi produk dengan fungsi yang unik serta berusaha menyediakan produk dengan kualitas tinggi. Happycall kini sudah hadir di berbagai negara di Asia, Amerika, Eropa, dan Australia. Dan tahun 2019 Happycall hadir di Indonesia dengan produk dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan keluarga atas masak yang menyenangkan, praktis, dan sehat.

Daftar Harga Peralatan Masak Happycall Terbaik 2019:

10 PRODUK TERBAIK                                                                               HARGA

  1. Happycall panci set 3 piece Rp 185.000
  2. Happycall jumbo 30 cm murah Rp 150.000
  3. Happycall 32cm + buku resep asli korea Rp 150.000
  4. Happycall 32 plus buku resep Rp 150.000
  5. Happycall original 32cm Rp 175.000
  6. Happycall verona kue cubit 12 motif Rp 130.000
  7. Happycall jumbo size 32cm original made in korea termurah Rp 180.000
  8. Happycall jumbo 32cm kulit jeruk Rp 170.000
  9. Happycall panci jumbo diameter 32inc Rp 158.000
  10. Happycall grill pan original korea #7886 Rp 155.000

Percaya atau tidak, diskon untuk 63% bisa mencapai 63%! Banyak konsumen memilih model panci set 3 piece, jumbo 30 cm murah dan 32cm + buku resep asli korea yang merupakan koleksi dari Peralatan Masak Happycall. Selain Peralatan Masak Happycall, dapatkan pilihan brand lainnya yang bisa Anda temui secara online, seperti Universal, China OEM dan Maspion. Daftar harga Peralatan Masak Happycall dapat ditemukan di iprice dengan harga mulai dari IDR Rp 29.000 hingga IDR Rp 2.293.900. Peralatan Masak Happycall hadir dengan pilihan warna berbeda, namun pillihan warna paling umum meliputi Silver, Multicolour dan Merah.

Kunci Happycall supaya Tahan Lama:

Rawat HappycallUntuk memastikan Happycall selalu dalam kondisi prima saat memasak, Anda harus melalukan pembersihan rutin setelah atau sebelum penggunaan. Ikuti langkah mudah perawatan yang disarankan oleh website Happycall Australia berikut:

  1. Gunakan Lap Halus atau Spons

Jangan lupa basahi alat masak Anda terlebih dahulu. Kemudian bersihkan menggunakan sabun cair dengan formula ringan, untuk menghilangkan sisa masakan atau remah-remah yang tertinggal

  1. Hindari Amonia & Pemutih

Jika tidak ingin Happycall berubah warna, hindari bahan-bahan pembersih kimia kuat. Selain itu, lima lapisan anti lengket pada setiap produk sangat rentan pada produk-produk pembersih tersebut

  1. Hindari 4 Kondisi Ekstrem Saat Memasak

Simak tips penting untuk pemasak pemula saat bereksperimen menggunakan Happycall:

  • Hindari memasak dengan panas tinggi. Sebaliknya, selalu gunakan api sedang atau kecil saat memasak.
  • Selalu bersihkan peralatan masak setelah digunakan. Hal ini juga sekaligus mempermudah Anda ketika akan menggunakannya kembali. Untuk catatan, minyak dan sisa masakan dapat membuat permukaan Happycall lengket.
  • Jangan gunakan benda tajam saat mengaduk masakan dalam Happycall. Pisau, spons kawat, spatula metal adalah beberapa diantaranya yang dapat menyebabkan Happycall baret dan lapisan anti lengket menjadi cepat rusak. Sangat disarankan agar Anda menggunakan hanya sendok kayu, spatula silikon, atau sikat dengan gigi halus.
  • Berikan pelumas tambahan sebelum menggunakan Happycall. Caranya sangat mudah, cukup mengolesnya dengan minyak masak setiap kali sebelum digunakan.