Bisnis pest control berbasis rumah memiliki potensi untuk memberi Anda penghasilan yang sehat, tetapi menjalankan rute lepas membutuhkan komitmen dan pengetahuan pemasaran. Banyak dari mereka yang menjalankan bisnis pest control mereka sendiri mulai bekerja untuk perusahaan layanan pest control yang sudah mapan.

Apa yang Dilakukan Bisnis Pest control?

Pekerja Pest Control, atau pembasmi hama, menghilangkan tikus, tikus, kecoak, rayap dan hama lainnya untuk melindungi rumah dan bisnis dari serangan lebih lanjut. Mereka memasang perangkap dengan racun atau umpan alami dan menutup pintu masuk tersebut.

Mereka mungkin juga harus mengasapi seluruh rumah dan bisnis sambil mendidik klien tentang bagaimana mereka dapat mengendalikan hama (melakukan pest control) dengan lebih baik. Rumah dengan anak-anak dan hewan peliharaan yang ingin tahu membutuhkan pertimbangan khusus jika Anda harus menggunakan bahan beracun.

Bisnis pest control ini seringkali bersifat musiman. Misalnya, mungkin ada permintaan yang kuat untuk mengendalikan jaket kuning, lalat, dan semut tukang kayu di bulan-bulan hangat di Timur Laut, sementara tikus seperti tikus dan tikus sering menjadi masalah di musim dingin ketika mereka mencari tempat berteduh dan tempat bersarang di dalam ruangan. .Anda dapat menawarkan paket pest control bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk membantu menghasilkan aliran pendapatan yang stabil.

Apa yang Anda Harus Mulai untuk Bisnis Pest Control

Biaya awal untuk bisnis pest control dapat menjadi signifikan. Untuk memulai, Anda harus mengenakan truk atau van dengan peralatan dan bahan kimia. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda mulai:

  • Pengetahuan tentang pest control dan beberapa pengalaman.
  • Kendaraan andal yang memungkinkan Anda untuk mengangkut peralatan dan pasokan dengan aman.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Pest Control ?

Asuransi

Situs web, rambu kendaraan, kartu nama, dan materi iklan cetak dan online untuk mempromosikan bisnis Anda. Keahlian membangun jaringan yang kuat untuk mengembangkan hubungan dengan pemasok dan dengan klien bisnis dan perumahan

Selain itu, Anda akan memerlukan sertifikasi, karena pest control diatur. Hubungi papan pest control negara Anda untuk informasi sertifikasi dan untuk mengetahui apa yang diperlukan di daerah Anda.

Keuntungan dari Bisnis Pest control

Anda akan memiliki keamanan pekerjaan: Biro Statistik Tenaga Kerja menunjukkan bahwa kebutuhan pembasmi hama harus tetap konsisten dari 2014 hingga 2024. Selain itu, pekerjaan Anda akan menjadi masalah sederhana, membersihkan infestasi ringan atau tindak lanjut. Dan bisnis yang berulang adalah hal yang biasa jika pelanggan Anda merasa Anda telah membantu mereka.

Kerugian dari Bisnis Pest control

Kondisi kerja Anda kadang-kadang tidak menyenangkan, seperti di loteng di hari musim panas. Anda juga berisiko membawa pulang hama, serta membawa bahan kimia berbahaya yang telah terpapar. Anda akan membutuhkan penyimpanan yang aman untuk bahan kimia dan persediaan dan harus memenuhi persyaratan negara bagian dan lokal untuk penyimpanan mereka dan untuk mengangkutnya di jalan raya atau di terowongan.

Anda juga menanggung risiko tanggung jawab hukum atas penyalahgunaan bahan kimia yang dapat menyebabkan cedera atau kerusakan properti. Bersaing melawan waralaba besar dengan anggaran periklanan yang sama besar, jadi pahami proposisi nilai unik yang ditawarkan bisnis Pest Control Anda dan sampaikan secara efektif kepada pelanggan dan prospek Anda.