Cara Mendapatkan Paket Data Internet Murah di Indonesia

  • 2 min read
  • Nov 09, 2019
Paket Data Internet

Ketika kami pertama kali tiba di Indonesia, kami hanya pergi ke salah satu dari banyak toko atau gerai ponsel dan meminta mereka untuk paket internet seluler. Ini ternyata jauh lebih mahal daripada yang kami kira. Namun, Anda tidak perlu khawatir! Di bawah ini kami telah menyediakan cara agar Anda mendapatkan penawaran yang jauh lebih baik.

Koneksi Wi-FI Tersebar Luas di Indonesia

Meskipun sebagian besar akomodasi dan supermarket, pompa bensin, restoran, dll. Seluruh kota bahkan kecamatan sekalipun banyak yang menyediakan Wi-Fi gratis. Namun, keterbatasan Wi-Fi gratis sangatlah sulit untuk di dapatkan, karena kredit prabayar yang sering habis. Terutama ketika Anda sedang bekerja online, ada saat-saat ketika Anda benar-benar perlu terhubung koneksi internet atau Paket Data Internet dengan kecepatan yang sangat baik.

Internet Seluler Selangkah Lebih Murah

Berikut panduan langkah demi langkah tentang cara mendapatkan 4,5GB yang valid selama 30 hari. Untuk mendapatkan paket lain lebih banyak GB atau lebih lama validitasnya, pilih salah satu opsi lain di langkah 4 dan 5 yang telah kami sediakan di bawah ini. Pasti Anda bertanya-tanya, bagaimana cara kita mendapatkan internet seluler! Sedangkan kita belum mempunya kartu sim.

Tenang saja, di sini kami merekomendasikan kartu sim yang menyediakan paket internet termurah dan memiliki kualitas kecepatan yang sangat baik. Apa jenis kartu sim tersebut? Kartu sim tersebut adalah kartu Simpati atau Telkomsel. Atau Anda juga bisa mengunjungi situs Kuotabro, untuk melihat informasi seputar paket internetan termurah di sana.

Langkah 1

Hubungi *363#, dan Anda akan di bawa menuju ke opsi pilihan yang berisi promo-promo dari paket data termurah atau pilihan paket data lainnya. Seperti kuoata internet, kuota telfon, kuota sms, dan masih banyak lagi kuota lain yang tersedia pada opsi tersebut.

Lalu, Bagaimana Langkah Selanjutnya untuk Dapat Membeli Paket Data Internet?

Langkah 2

Pilihlah salah satu opsi yang berisi tulisan (Paket Internet, Paket GIGAMAX, atau Paket MAXSTREAM). Pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda perlu koneksi untuk bermain game, bermain sosial media, dll. Anda perlu Paket Internet. Dan untuk Paket GIGAMAX yang telah kami sebutkan di atas, paket tersebut merupakan paket yang menyediakan kuota super besar.

Tentunya harganya sedikit mahal. Namun, kami lebih merekomendasikan paket ini. Karena meski harganya sedikit lebih mahal, Anda bisa mendapatkan kuota internet sangat besar. Sehingga Anda bisa puas dalam melakukan aktivitas online apapun yang membutuhkan data internet.

Langkah 3

Ketika Anda sudah memilih salah opsi paket data di atas. Selanjutnya Anda akan di bawa menuju tampilan berbagai varian paket data mulai dari paket terkecil hingga terbesar. Jadi, pilihlah paket data dengan harga sesuai yang Anda inginkan.

Langkah 4

Pada langkah terakhir ini, Anda akan di minta untuk mengkonfirmasi pesanan yang telah Anda pilih sebelumnya di panduan “Langkah 3”. Anda tinggal balas “Ya” saja untuk mengkonfirmasi pesanan Anda tersebut. Dan kemudian tunggulah beberapa saat sampai paket data Anda selesai di proses.

Nah, jadi itulah dia panduan untuk mendapatkan Paket Data Internet di smartphone yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.