Cara Cerdas untuk Mendapatkan Pengikut Instagram

  • 2 min read
  • Oct 02, 2019
Pengikut Instagram

Mari kita gali cara mendapatkan pengikut HEBAT untuk akun Instagram Anda. Meskipun lima metode berikut ini tidak diragukan lagi akan membawa Anda lebih banyak waktu daripada metode untuk mendapatkan pengikut “kuantitas”, mereka memegang janji untuk memberikan bisnis Anda pengikut yang lebih berkualitas yang akan ada di dalamnya untuk jangka panjang.

Pengguna ini akan lebih mungkin memberi Anda imbalan yang Anda cari dalam upaya pemasaran Instagram Anda. Berikut adalah Cara Cerdas untuk Mendapatkan Pengikut Instagram.

  1. Pantau tagar di niche Anda untuk menemukan orang-orang yang cocok dengan pembeli Anda .

Ketika dilakukan setiap hari, pemantauan tagar tidak hanya akan menambah informasi tren pasar dan persaingan, tetapi juga akan memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang mungkin ingin mempelajari lebih banyak tentang Anda dengan mengikuti Anda di Instagram. Jadi, jika Anda tempat sushi di Chicago, Anda mungkin ingin memantau tagar berikut:

Ketika Anda menemukan postingan yang menarik, ketuk bio pengguna untuk melihat apakah deskripsinya pantas dengan ketuk “ikuti” di bagian Anda. Jika memang dia dan bisnis Anda peduli tentang hal yang sama, kemungkinan besar dia akan mengikuti Anda kembali.

Jika posting itu memberi Anda gatal untuk meninggalkan komentar, lakukanlah. Pastikan untuk membuat komentar tentang pos bukan tentang Anda. (Jika pengguna ingin tahu tentang Anda, bio Anda hanya berjarak satu ketukan baginya.) Kata-kata Anda yang baik-baik saja tentang sesuatu yang Anda miliki bersama mungkin cukup bagi pengguna untuk mengikuti Anda.

  1. Pantau tagar di niche Anda untuk mendapatkan konten dan pengikut yang dibuat pengguna .

Ini sedang membuat tagar Anda memantau lebih jauh. Kecuali Anda berada dalam mode startup, Anda akan terkejut betapa banyak pengguna Instagram yang sudah memposting foto bisnis, produk, atau layanan Anda. Dan pengguna akan senang membiarkan Anda berbagi foto dengan pengikut Anda jika Anda bertanya dengan baik.

Bagaimana Cara Cerdas untuk Mendapatkan Pengikut Instagram?

Pengguna sering merasa tersanjung bahwa suatu bisnis merasa posting mereka layak untuk diolah ulang. Agar mereka dapat melihat regram Anda , kemungkinan besar mereka akan mengikuti Anda sehingga mereka dapat melihat foto yang Anda pinjam di umpan mereka. Mereka mungkin juga memberi Anda teriakan kepada pengikut mereka tentang cinta Anda pada posting asli mereka. Lihat bagaimana itu terjadi dengan pembuat colortaste Pantone. Anda juga bisa kunjungi tautan auto followers instagram.

  1. Posting ke Instagram secara teratur.

Sementara ada nilai dalam memikat pengguna Instagram lain melalui mengomentari kiriman mereka atau menawarkan hadiah kontes, penting juga untuk menunjukkan nilai akun Anda – dan bisnis – dengan secara konsisten berbagi foto-foto hebat dan video pendek. Pastikan untuk menggunakan tagar yang ditargetkan (ala # chicagofoodscene) untuk ditemukan oleh orang lain yang akan tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.

  1. Promosikan kehadiran Instagram Anda di mana pun Anda bisa.

Beri tahu lingkaran dan pelanggan Anda tentang akun Instagram bisnis Anda. Mulailah dengan memberi tahu orang-orang di Situs Web Anda. Menambahkan widget yang memberikan pengunjung rasa dari apa yang akun Anda terlihat seperti dan membuat mereka untuk akun Anda dengan sekali tekan atau klik.

Biarkan pelanggan email Anda tahu tentang akun Instagram Anda dan dorong mereka untuk pengikut instagram Anda di sana. Punya bisnis batu bata dan mortir? Kemudian Anda memiliki real estat nyata untuk mendorong pelanggan mengikuti akun Instagram Anda. Restoran ini menggunakan signage luar untuk mengumumkan kontes Instagram-nya.