7 Pilihan WA Mod Alternatif Selain GB Whatsapp

  • 2 min read
  • Apr 10, 2021
WA Mod Alternatif Selain GB Whatsapp

Whatsapp menjadi aplikasi percakapan dengan pengguna terbanyak di dunia. Selain karena tidak ada iklan di dalamnya, aplikasi tersebut juga dilengkapi berbagai fitur pendukung yang sangat bermanfaat. Tidak hanya terbatas untuk percakapan, aplikasi Whatsapp juga menyediakan fitur telepon sampai panggilan video. Semua fiturnya sangat mendukung kebutuhan generasi masa kini.

Melihat dari banyaknya pengguna Whatsapp, mulai bermunculan aplikasi modifikasi Whatsapp. Salah satunya adalah GB Whatsapp yang menjadi aplikasi modifikasi paling banyak digunakan. Pada GB Whatsapp, terdapat banyak fitur menarik yang tidak bisa ditemukan pada versi aslinya. Namun GB Whatsapp bukan satu-satunya pilihan yang bisa dipakai. Berikut adalah rekomendasi aplikasi Whatsapp modifikasi lainnya.

Whatsapp+

Rekomendasi pertama WA Mod alternatif selain GB Whatsapp adalah Whatsapp+. Nama aplikasi modifikasi Whatsapp satu ini sudah sepopuler GB Whatsapp. Kelebihan dari Whatsapp+ adalah jaminan anti-banned. Fitur lainnya juga lengkap serta memiliki tampilan yang hampir sama dengan Whatsapp versi ali. Whatsapp+ sangat cocok untuk smartphone dengan kapasitas penyimpanan terbatas karena ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar.

YoWhatsapp

YoWhatsapp merupakan aplikasi modifikasi WA yang dikembangkan pertama kali oleh Yousef dan kemudian dilanjutkan oleh Fouad Mokdad. Kelebihan dari YoWhatsapp dapat terlihat dari fiturnya yang super lengkap. Bagi pengguna yang suka bereksprerimen dan mencoba hal baru, aplikasi ini sangat cocok. Kabar baiknya, fitur dari YoWhatsapp masih akan terus dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi pengguna.

FMWhatsapp

WA Mod alternatif selain GB Whatsapp selanjutnya yaitu FMWhatsapp. Aplikasi modifikasi ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan yang mengembangkan YoWhatsapp yaitu Fouad Mokdad. Salah satu fitur menarik dari aplikasi modifikasi ini adalah tersedianya tema Hello Kitty yang tidak bisa ditemukan pada Whatsapp versi asli. Masih tersedia pula ribuan tema Whatsapp menarik dan unik yang bisa dicoba pengguna.

Whatsapp Prime

Pengembang dari aplikasi Whatsapp modifikasi ini mengklaim bahwa versi yang dibuatnya lebih baik dari versi aslinya. Itulah alasan mengapa nama Prime disematkan pada aplikasi ini. Whatsapp Prime dikembangkan hanya bersama dengan fitur-fitur penting, sehingga membuat aplikasi ini selalu stabil dalam penggunaannya. Tidak ketinggalan juga fitur kostumisasi tema seperti yang ada di kebanyakan aplikasi modifikasi Whatsapp.

Whatsapp Indigo

Sedikit beralih dari konsep Whatsapp yang selama ini melekat, Whatsapp Indigo justru memperkenalkan warna ungu pada logonya. Selain terlihat unik dan berbeda dari segi tampilan logo, Whatsapp Indigo juga dirancang khusus untuk orang-orang yang menyukai hal baru. Terbukti ada banyak stiker dan gambar doddle keren di dalamnya. Sementara fitur-fiturnya yang lain juga dikembangkan dengan interaktif.

Whatsapp MA

Bagi pengguna yang bosan dengan Whatsapp versi asli maupun versi modifikasi lainnya, Whatsapp MA ini bisa jadi pilihan selanjutnya. Fitur-fiturnya terbilang berbeda dari WA mod pada umumya, seperti salah satunya fitur zoom pada foto profil. Ada juga fitur dark mode yang membuat penglihatan terasa nyaman saat menggunakan.

Whatsapp Transaparan

Satu lagi aplikasi WA mod yang sangat unik, yaitu Whatsapp Transaparan. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki tampilan yang tembus pandang. Karena fitur kerennya itu, Whatsapp Transparan ini sempat hits di kalangan generasi milenial. Kelebihan lainnya, aplikasi modifikasi ini mirip dengan versi aslinya yang minim fitur sehingga aman dari banned.

Ketujuh WA mod alterlatif selain GB Whatsapp di atas bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman baru dalam berkomunikasi. Berbagai fitur kerennya siap dicoba dan dieksplor.